Polling Bulan Ini

Bagaimana pelaksanaan proses akademik di semester genap ini?

Kurang
Cukup Bagus
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
Download Terbaru
Hubungi Admin
  • Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi admin via YM.

  • Materi Biokimia
    Artikel tutorial - Kategori Kemahasiswaan | Diposting pada : 2015-10-03 -|- 07:03:am
    Share this article on

    PROTEIN DAN ASAM AMINO UNTUK PARA ATLET


    Pentingnya protein untuk atlet telah lama diakui. Dari pelatih Olympian di Yunani kuno untuk multi-jutawan  atlet, protein telah dianggap sebagai komponen gizi yang penting untuk kesuksesan  seorang atlet. Dari banyak atlet atlet, terutama atlet olahraga, protein dan konsumsi asam amino dianggap penting terhadap kinerja atlet tersebut. Asam amino dan suplemen protein telah menjadi industri dolar miliar. Namun Informasi  penelitian khasiat protein tinggi dan konsumsi asam amino, serta persyaratan untuk atlet olahraga masih relatif jarang. Ada banyak mengenai nutrisi protein untuk atlet yang belum diselesaikan.  Pada tahun 1991, Peter Lemon melaporkan bahwa ada kontroversi tentang protein persyaratan atlet, yang, sayangnya, belum  diselesaikan. Studi menunjukkan bahwa asam amino oksidasi meningkat selama latihan,.Dengan demikian, ia merasa bahwa kebiasaan latihan intensitas yang cukup dan durasi akan meningkatkan kebutuhan protein diet. Nitrogen keseimbangan dan penelitian lain mendukung pendapat ini dan rekomendasi untuk asupan protein. Kekuatan atau kecepatan atlet yang direkomendasikan untuk mengkonsumsi sekitar 1,2-1,7 g protein. mereka tidak melebihi makanan kebiasaan asupan atlet, sehingga ia merasa bahwa tidak ada alasan untuk merekomendasikan bahwa sebagian besar atlet harus meningkatkan protein dalam diet mereka Itu Tujuan utama dari kajian ini adalah untuk memperbarui sastra sejak tahun 1991 dan secara kritis memeriksa informasi mengenai nutrisi protein.
                Selama 10-15 tahun terakhir, banyak yang telah diterbitkan pada interaksi latihan dan nutrisi. Jaringan metabolisme, terutama otot, telah menerima peningkatan perhatian sebagai metode telah dikembangkan untuk memeriksa respon metabolisme protein otot untuk latihan
    dan gizi. Meskipun kemajuan ini pertanyaan yang harus dijawab. Pemilihan peserta, adaptasi mereka dengan asupan protein selama penelitian, negara pelatihan mereka, latihan intensitas, mengkonsumsi  protein dan asam amino dianggap penting terhadap kinerja seorang atlet dan keseimbangan energi, semua dapat berkontribusi. Nitrogen Keseimbangan adalah metode yang paling umum digunakan untuk memperkirakan persyaratan protein . Dari sudut pandang praktis,
                pelatih dan atlet biasanya tidak tertarik pada segudang argumen ilmiah untuk dampak latihan pada kebutuhan protein. Mereka hanya ingin tahu apakah kinerja seorang atlet tertentu akan ditingkatkan dengan mengkonsumsi lebih banyak, atau kurang, protein. Tak satupun satu metode yang telah digunakan dalam studi mencari untuk menentukan asupan protein dengan kinerja atletik. Dampak diet sulit untuk diukur pada saat ini, tidak ada yang jelas konsensus mengenai pentingnya protein tinggi untuk atletik. Sementara itu mungkin ada masalah  yang lebih mendasar bagi penentuan kebutuhan protein atlet. Sebagian besar kontroversi seputar protein persyaratan pada atlet mungkin karena tepat arti dari istilah ini untuk populasi ini yang paling umum Definisi yang digunakan untuk kebutuhan gizi untuk protein adalah jumlah minimum yang akan ditelan menyeimbangkan semua kerugian nitrogen dan dengan demikian mempertahankan nitrogen ekuilibrium (Millward, 2001). Kerugian dianggap menjadi kerugian nitrogen wajib (yaitu semua kerugian nitrogen pada diet protein bebas), sehingga mewakili minimum metabolisme tuntutan nitrogen asam amino. Definisi ini didasarkan pada studi keseimbangan nitrogen atau sesuatu yang sangat mirip, yang biasanya digunakan dalam studi yang meneliti dampak olahraga terhadap persyaratan juga menyarankan lebih kompleks definisi kebutuhan protein berdasarkan Adaptif
    Tuntutan Model, di mana metabolisme menuntut mencakup komponen wajib dan adaptif.
    Dengan demikian, kebutuhan protein didefinisikan sebagai minimum asupan protein yang memenuhi tuntutan metabolik dan yang mempertahankan komposisi tubuh.


                Atlet dan pelatih lebih tertarik pada asupan protein optimal, bukan yang sebenarnya
    definisi kebutuhan protein berdasarkan nitrogen menyeimbangkan. Padahal, definisi yang tepat dari protein Persyaratan yaitu, asupan protein yang optimal  akan bervariasi tergantung pada pelatihan dan tujuan kompetisi atlet. Penting untuk diingat tujuan atlet berbeda ketika membahas pentingnya protein yang konsumsi. Untuk setiap individu, dampak peningkatan protein pada seluruh tubuh dan nitrogen otot Keseimbangan harus dipertimbangkan dari segi yang berbeda. Sebagai contoh, ketahanan seorang atlet mungkin akan mempertimbangkan protein yang diperlukan untuk mempertahankan tubuh ramping dan tidak mengganggu kinerja sebagai protein persyaratan. Selain penggunaan wajib, protein akan diperlukan untuk kebutuhan energi meningkat, protein sintesis enzim yang dirangsang oleh ketahanan pelatihan dan, mungkin, perbaikan protein otot rusak oleh pelatihan intensif. Di sisi lain kekuatan atlet seperti rugby atau pemain hoki, tidak akan mempertimbangkan asupan diperlukan untuk pemeliharaan berat  tubuh tanpa lemak yang cukup, melainkan kebutuhan protein akan menjadi diperlukan untuk meningkatkan jumlah massa otot dan kekuatan atau kekuasaan. Selain itu, tidak hanya akan menjadi definisi berbeda untuk atlet dalam olahraga yang berbeda, tetapi juga dalam keadaan individu (misalnya penurunan berat badan). Untuk atlet, protein otot  mungkin protein tubuh yang penting untuk dipertimbangkan. atlet
    hipertrofi otot berharap pelatihan dan diet untuk merangsang pertumbuhan protein. Jelas, kronis
                latihan memiliki dampak yang dramatis pada otot metabolisme protein. Latihan mendasar menghasilkan adaptasi dalam otot. Dasar metabolik untuk pertambahan protein adalah otot sintesis protein jaring yaitu sintesis protein melebihi pemecahan protein selama periode yang diberikan dalam pertanyaan. Primer adaptasi terhadap pelatihan ketahanan latihan adalah otot hipertrofi, sedangkan hasil pelatihan ketahanan dalam meningkatkan kapasitas otot oksidatif. Tanggapan protein otot metabolisme stimulus pelatihan memiliki berdampak besar pada adaptasi ini. Sangat sedikit penelitian telah memeriksa respon kronis protein otot metabolisme untuk melaksanakan pelatihan. menghasilkan adaptasi yang diinginkan. Massa otot jelas menyesuaikan dengan jenis dan keparahan pelatihan, serta asupan gizi atlet. Untuk mempertahankan otot, sintesis protein harus ditingkatkan secara teratur. Lebih dari 24 jam, respon otot untuk latihan resistensi ditambah hyperaminoacidaemia adalah aditif dengan protein 24-h Keseimbangan  otot normal  Sampai saat ini, belum ada penelitian tentang dampak kronis ketahanan pelatihan pada metabolisme protein otot. Namun, pelatihan ketahanan meningkatkan aktivitas dan jumlah enzim mitokondria, ukuran dan jumlah otot mitokondria menunjukkan bahwa metabolisme protein otot, setidaknya untuk beberapa protein, harus dipengaruhi oleh daya tahan
    pelatihan. Menariknya, baik daya tahan dan ketahanan latihan meningkatkan campuran-otot sintesis protein. Jelas, berotot adaptasi terhadap latihan ketahanan yang mendalam berbeda dari itu untuk latihan ketahanan. Oleh karena itu, sulit untuk menerima bahwa respon dari protein otot metabolisme ke pertarungan akut adalah sama untuk kedua jenis pelatihan. Ada beberapa penjelasan yang mungkin untuk mengapa respon dari campuran-otot sintesis protein
    daya tahan dan latihan resistensi secara kualitatif serupa. Mixed-otot sintesis protein merupakan
                rata-rata tertimbang dari semua protein dalam otot, masing-masing yang mungkin memiliki respon yang unik untuk jenis latihan tertentu. Tentu saja, karena hasil utama pelatihan resistensi kronis hipertrofi otot, itu adalah intuitif untuk mengharapkan latihan ketahanan untuk mempengaruhi myofibrillar lebih dari protein mitokondria, yang Kebalikannya untuk latihan. Metode ini menunjukkan bahwa sintesis protein myofibrillar menanggapi resistensi latihan dalam cara yang mirip dengan campuran protein otot sintesis Sayangnya, sampai saat ini, belum ada studi yang membandingkan respon sintesis berbagai jenis protein berbagai bentuk latihan.


    Masih ada banyak kontroversi tentang protein kebutuhan atlet. Pembahasan berikut akan membuatnya jelas bahwa hasil penelitian tampak konflik. Ada bukti untuk mendukung argumen untuk baik kemanjuran asupan protein meningkat  seperti untuk asupan protein yang mirip dengan menetap individu. Jadi, kita akan mencoba untuk menggambarkan data pendukung argumentasi baik bagi dan melawan konsumsi tinggi untuk atlet olahraga. Selain itu, kami berharap untuk menyampaikan gagasan bahwa nilai umum untuk protein persyaratan untuk atlet sulit untuk dipastikan dan penentuan asupan protein yang tepat harus  empertimbangkan tuntutan tujuan individu dan pelatihan rejimen setiap atlet.


    ProteinPersyaratan
                Karena laporan konsensus asli pada tahun 1991, protein persyaratan telah diperiksa dalam studi tambahan, namun kontroversi terus mengenai dampak olahraga. Dasar argumen untuk protein meningkat kebutuhan oleh individu berolahraga sering peningkatan asam amino  (biasanya diwakili oleh leusin) oksidasi selama latihan dinamis. Leucine oksidasi ditemukan ditingkatkan selama latihan dinamis di akhir. Peningkatan oksidasi asam amino
    selama latihan dianggap pemanfaatan asam amino sebagai bahan bakar, sehingga, teratur dan
    latihan diulang maka akan menyebabkan peningkatan protein persyaratan. Di sisi lain sebelumnya dari laboratorium menunjukkan bahwa nasib leusin selama latihan mungkin tidak mencerminkan bahwa dari semua asam amino dan leucine oksidasi tidak diimbangi oleh produksi urea. Juga, oksidasi lisin tidak meningkat, menunjukkan bahwa jangka pendek peningkatan oksidasi leucine tidak mencerminkan seluruh tubuh . Selain itu, peningkatan amino oksidasi asam selama latihan harus mempengaruhi oksidasi asam amino dan dengan demikian keseimbangan nitrogen untuk kebutuhan protein harus diubah. oksidasi  leusin dan keseimbangan diukur pada pria sehat melakukan 180 menit latihan bersepeda. Sedangkan oksidasi leucine meningkat selama latihan dan oleh asupan protein yang lebih tinggi, seluruh tubuh leucine tetap dalam keseimbangan di kedua intake protein. Sekarang berpikir bahwa oksidasi leucine meningkat selama latihan terkompensasi dengan kecil dan tidak terdeteksi
    perubahan sepanjang hari. Keseimbangan Nitrogen adalah metode yang paling umum digunakan untuk menentukan kebutuhan protein. Dengan menggunakan metode ini, banyak penulis telah menyimpulkan bahwa baik daya tahan dan atlet resistensi membutuhkan protein.penting
                untuk catatan bahwa keseimbangan nitrogen adalah metode yang umum digunakan untuk menentukan kebutuhan protein dari populasi menetap, sehingga membandingkan seperti untuk studi menunjukkan individu yang aktif, terutama atlet, membutuhkan lebih banyak protein dalam diet mereka. Di sisi lain, gagasan bahwa atlet membutuhkan protein lebih dari orang sedentari tidak universal diterima. Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa kebutuhan protein tidak meningkat kebiasaan berolahraga. Bahkan, penafsiran yang berlawanan  yaitu, latihan meningkatkan efisiensi pemanfaatan  protein, sehingga peningkatan konsumsi yang tidak perlu. Dalam serangkaian penelitian dari laboratorium Butterfield Gail, itu menunjukkan bahwa pemanfaatan protein meningkat dan protein persyaratan yang menurun latihan ketahanan. Demikian pula, dalam studi klasik, menunjukkan bahwa keseimbangan nitrogen pada awalnya negatif setelah inisiasi program latihan sambil mempertahankan asupan protein konstan, tetapi kembali untuk keseimbangan setelah periode akomodasi. Setelah periode akomodasi, kenaikan tidak ada asupan protein yang diperlukan untuk mempertahankan nitrogen ekuilibrium. Hasil studi ini menunjukkan bahwa tidak diperlukan bagi individu aktif secara fisik untuk meningkatkan
    asupan protein untuk mempertahankan keseimbangan nitrogen, bahkan olahraga dapat menurunkan protein perlu karena peningkatan efisiensi penggunaan protein. garis
    pemikiran ini menunjukkan bahwa intensitas dan volume pelatihan dalam studi tersebut tidak setara dengan atlet olahraga atas dan dengan demikian tidak mungkin mewakili kondisi atlet. Data ini menunjukkan bahwa ada akomodasi otot protein sehingga protein dibutuhkan untuk pemeliharaan metabolisme dari massa tubuh pada individu yang terlatih tidak akan ditingkatkan. Di sisi lain, pemeliharaan ramping massa tubuh bukanlah tujuan banyak atlet, terutama orang-orang yang berpartisipasi dalam olahraga kekuatan dan kekuasaan, dan sehingga protein yang diperlukan untuk meningkatkan massa tubuh lebih besar.
                Alternatif interpretasi dari keseimbangan nitrogen. Data ini dapat digunakan untuk menyatakan bahwa atlet kekuatan mungkin ingin mengkonsumsi sejumlah besar protein. Jika seorang atlet sedang mencoba untuk meningkatkan massa otot, maka tujuan akan tidak menjadi keseimbangan nitrogen, tetapi nitrogen positif menyeimbangkan. Ada data yang mendukung gagasan bahwa semua lainnya hal yang sama, semakin banyak protein yang dicerna, semakin massa tubuh tanpa lemak dapat ditingkatkan. diringkas berbagai studi keseimbangan nitrogen orang dewasa, anak-anak dan wanita hamil. retensi ini muncul terus selama studi itu dilakukan. Tome dan Bos meringkas penelitian yang menunjukkan asupan protein tinggi dapat mengakibatkan berkelanjutan, keseimbangan nitrogen positif dari 1 sampai 3 g nitrogen Misalnya, keseimbangan positif nitrogen dipertahankan hingga 50 hari pada sangat tinggi diet protein dengan adaptasi tidak ada jelas.Sampai saat ini, terdapat ada penelitian yang menunjukkan keseimbangan nitrogen apa pun dibandingkan keseimbangan nitrogen meningkat positif ketika protein asupan meningkat. Ditafsirkan seperti ini, bisa jadi berpendapat bahwa atlet yang menginginkan hipertrofi otot harus makan diet protein yang sangat tinggi untuk memaksimalkan otot. Data ini menggambarkan bahwa tinggi  keseimbangan nitrogen dapat dipertahankan dalam perode yang panjang. sehingga memberikan kapasitas untuk hipertrofi otot.  Sintesis meningkat dengan protein meningkat atau asupan asam amino, mendukung gagasan bahwa persyaratan khusus untuk protein Asupan dapat ditentukan oleh kebutuhan tubuh.  Selain itu, ada bukti dari satu studi bahwa peningkatan massa tubuh tanpa lemak selama resistensi latihan lebih besar dengan asupan protein. Hasil dari studi istirahat baru-baru ini dari laboratorium kami lebih lanjut mendukung gagasan bahwa asupan nitrogen meningkat dapat meningkatkan massa otot. Dua kelompok individu beristirahat di tempat tidur selama 28 hari ,Kedua kelompok diberi makan berat badan pemeliharaan diet, tapi satu diberikan tambahan nitrogen dalam bentuk suplemen  asam amino esensial. Selain itu, meskipun kedua kelompok kehilangan kekuatan, kerugian secara signifikan diperbaiki oleh peningkatan nitrogen. Tidak semua bukti yang tersedia mendukung gagasan bahwa menelan sejumlah besar protein mengarah ke yang lebih besar ramping tubuh atau massa otot. retensi dengan asupan protein meningkat tanpa peningkatan massa otot.  Namun, penelitian ini  singkat (pada urutan dari beberapa minggu), sehingga ada kemungkinan bahwa protein akresi sedang terjadi, tapi itu tidak cukup untuk diukur dengan metode komposisi tubuh yang ada.


     Ada banyak bukti bahwa asam amino tidak hanyaberfungsi sebagai prekursor untuk sintesis protein, tetapi juga bertindak sebagai molekul peraturan untuk merangsang sintesis  protein otot bersih, dengan demikian bahwa ada hubungan langsung antara sintesis   asupan protein dan akresi protein belum tentu benar. Selain keterbatasan studi keseimbangan nitrogen, perbedaan mungkin berakar dan melekat keterbatasan studi jangka panjang. Sedangkan Studi  mungkin dimanfaatkan untuk menjawab pertanyaan apakah diet protein meningkatkan massa otot? studi ini sulit untuk melakukan dengan kontrol yang cukup untuk membuat mudah ditafsirkan hasil. Kontrol yang ketat dari semua aspek kehidupan seorang atlet (misalnya pelatihan, istirahat, tidur, pola makan, perjalanan) untuk jangka panjang diperlukan untuk memperoleh hasil yang terukur. Masalahnya adalah bahwa studi ini mungkin tidak menunjukkan keberhasilan asupan protein meningkat bahkan jika efektif. Dengan asumsi bahwa asupan protein meningkat adalah untuk meningkatkan massa otot, respon cenderung kecil dibandingkan dengan respon normal terhadap olahraga dan asupan makanan, terutama untuk atlet. Stimulus utama untuk pertumbuhan otot akan menjadi pelatihan rejimen dan asupan gizi normal, karena asupan protein tinggi tambahan stimulus akan relatif kecil. Di sisi lain, respon kecil yang sulit untuk mengukur mungkin, pada kenyataannya, menjadi fisiologis yang relevan dan, jika demikian, peningkatan protein intake akan menjadi penting untuk program gizi.     Kesulitan dengan kontrol variabel dalam membujur Studi berkontribusi terhadap ketidakpastian dan mungkin hampir tidak mungkin untuk melakukan penelitian dengan tepat kontrol yang akan menunjukkan dengan jelas bahwa peningkatan protein menghasilkan peningkatan massa tubuh ramping. Sejauh ini, pembahasan persyaratan protein memiliki ketat berada dalam konteks jumlah protein diperlukan dalam diet. Ada banyak bukti untuk menunjukkan bahwa penentuan kebutuhan protein yang tidak sederhana seperti hanya mengungkapkan kuantitas untuk dicerna per hari. Bukti dari studi metabolik akut, serta sebagai studi longitudinal, menunjukkan bahwa faktor-faktor lain, seperti komposisi protein dan asam amino, waktu menelan dan nutrisi lainnya dicerna secara bersamaan, mempengaruhi pemanfaatan protein tertelan dan asam amino.

    Agenda Terbaru
    Statistik Pengunjung
  • Dikunjungi oleh : 17300 user
  • IP address : 34.225.194.144
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Link Terkait
    Berita Kemahasiswaan

    Gembira Menyambut PRL (Pekan Raya Lampyris)

    2015-10-03 - 04:48:pm | Kategori Kemahasiswaan | oleh admin

    Dalam keseluruhan program kerja Himpunan Mahasiswa Biologi Lampyris (HMB,) Pekan Raya Lampyris<.....Baca Selanjutnya

    Berita Kegiatan

    Kegiatan Lampyris Leadership Training (LLT) 2015

    2015-10-02 - 09:48:pm | Kategori Kegiatan | oleh admin

    Kepemimpinan merupakan masalah sentral dalam kepengurusan suatu organisasi. Maju mundurnya suatu organisasi, mati hidupnya organisasi, tu.....Baca Selanjutnya

    Serunya Penelitian Mini Bersama Kimbolis

    2015-10-02 - 09:00:pm | Kategori Kegiatan | oleh admin

    Penelitian Mini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kelompok Ilmiah Mahasiswa Biologi Lampyris (Kimbolys) dibawah .....Baca Selanjutnya

    Berita Akademik

    Pelatihan pembuatan Pupuk Cair

    2015-10-02 - 09:09:pm | Kategori Akademik | oleh admin

    Sampah merupakan suatu bahan yang terbuang dari sumber aktifitas manusia maupun alam yang belum memiliki nil.....Baca Selanjutnya

    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Biologi - Universitas Pakuan
    Jl. Pakuan Bogor - Jawa Barat
    Telp: (0251)375608 email : biologifkip@unpak.ac.id