Pengumuman HER Registrasi dan Perkuliahan Semester Gasal

Diposting pada tanggal : 2015-10-02 - oleh admin

P E N G U M U M A N
Nomor: 063 / BAAK - UP / VI / 2015

HER-REGISTRASI DAN PERKULIAHAN SEMESTER GASAL 2015/2016

Sesuai dengan Kalender Akademik Universitas Pakuan Tahun Akademik 2015/2016,  DIBERITAHUKAN bahwa Her-Registrasi (Pembayaran SPP dan DKK) mulai :

 TANGGAL 10 AGUSTUS s.d 11 SEPTEMBER 2015

Keterlambatan melaksanakan kewajiban Her-Registrasi (Pembayaran SPP dan DKK) dari waktu yang telah ditentukan dikenakan denda RP. 50.000,- (Lima puluh ribu rupiah) sesuai dengan SK Rektor nomor: 21.1/KEP/REK/III/2015 dan masa pembayaran SPP dengan dikenakan denda tersebut berakhir pada tanggal 24 Oktober 2015.

Setelah lewat tanggal 24 Oktober 2015 mahasiswa tidak bisa melakukan pembayaran SPP.

Pembayaran dapat dilakukan di:
- PROGRAM S-1 DI BANK MANDIRI DENAN NOMOR REKENING 133.0081000028.
- PROGRAM D-3 EKONOMI DI BANK BCA DENGAN NOMOR REKENING 6270047554.
- PROGRAM D-3 FMIPA DI BANK MANDIRI DENGAN NOMOR REKENING 133.0005384292.

Prosedur daftar ulang sebagai berikut :

  1. Mahasiswa langsung datang ke Bank untuk pembayaran SPP yang besarnya pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  2. Bagi Mahasiswa yang namanya tidak tercantum di Bank Mandiri segera menghubungi BAAK.
  3. Menyerahkan kwitansi pembayaran SPP (asli dan Fotocopy 1 lembar) untuk di cap Her-Registrasi.

Permohonan/pelaksanaan ijin Cuti Kuliah dapat dilayani dalam tenggang waktu tanggal 10 Agustus s/d 24 Oktober 2015, dengan prosedur membawa Surat Pengantar dari Fakultas, membayar biaya cuti sebesar 100.000,- di Bank dan proses Surat Ijin Cuti di BAAK.

Pelayanan pembuatan surat-surat keterangan akademik, seperti keterangan masih / pernah kuliah untuk keperluan lembaga/instansi lain, dilayani di BAAK dengan persyaratan melampirkan kwitansi SPP terakhir (asli), kecuali transkip akademik/nilai, keterangan untuk penelitian dalam rangka penyusunan skripsi, pelayanannya melalui Fakultas.

 

Bogor, Juni 2015

A.n. Rektor

Wakil Rektor Bidang Akademik

Ub. Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan

 

ttd.

NANDANG KUSNADI, SH., MH